The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tony Adams Mempertanyakan Mikel Arteta Karena Melepas Emiliano Martinez
Bernd Leno (Instagram/berndleno1)
Soccer

Tony Adams Mempertanyakan Mikel Arteta Karena Melepas Emiliano Martinez

Selasa, 29 September 2020 15:57 WIB 29 September 2020, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Tony Adams mengatakan bahwa Bernd Leno bukanlah kiper terbaik di dunia. Bahkan namanya tak pantas masuk ke dalam 4 kiper terbaik di dunia. Tony Adams sendiri adalah orang yang menganggap Arsenal melakukan kesalahan karena menjual Emiliano Martinez.

Seperti yang kita ketahui, Mikel Arteta memakai jasa Martinez karena Leno mengalami cedera yang dimana Martinez selalu ditepikan Arsenal selama 8 tahun.

Bayangkan saja, Martinez dipinjamkan sebanyak enam kali namun tak pernah mendapatkan tempat yang baik di Arsenal hingga pada Juni kemarin karena Leno cedera serta karena Corona juga.

Namun pemain 28 tahun tersebut tetap pergi ke Aston Villa dengan harga US$ 26 juta pada tanggal 16 September lalu karena Arteta memang hanya melihat Bernd Leno saja.

Dan kini, Martinez bersama Aston Villa berhasil menciptakan clean sheet di dua pertandingan pertamanya. Sementara Leno, sudah kebobolan empat kali di musim ini. Karena hal itulah Tony Adams mempertanyakan keputasan Arteta. Oh ya, Tony adalah mantan kapten Arsenal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US