Emre Can Ungkap Betapa Kompetitifnya Ronaldo di Tim
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Instagram/cristiano)
Soccer

Emre Can Ungkap Betapa Kompetitifnya Ronaldo di Tim

Sabtu, 23 Mei 2020 13:46 WIB 23 Mei 2020, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Sudah menjadi rahasia umum kalau Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola paling kompetitif dan ambisius. Hal ini sempat dirasakan Emre Can ketika masih di Juventus. Menurutnya, Ronaldo bisa badmood bila kalah dalam latihan tim.

Emre Can bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari lalu dengan status pinjaman. Dia pernah bermain selama 1,5 musim bersama Ronaldo dan merasakan bagaimana kompetitifnya kapten Portugal itu.

Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang tak pernah mau kalah, meskipun hanya di sesi latihan tim. Semangat juang dan mental juara Ronaldo akhirnya menular kepada rekan-rekan setim.

"Cristiano Ronaldo adalah seorang pemimpin dan juara. Dia juga mendorong Anda di pertandingan-pertandingan di latihan. Kalau dia kalah, dia akan tetap dalam suasana hati yang buruk," kata Can kepada Bild, dilansir Football Italia.

"Tapi kalau dia menang, di sisi lain, dia senang dan tak pernah melewatkan kesempatan untuk mengejek mereka yang kalah dan membuat mereka terus teringat kekalahan," imbuh mantan pemain Liverpool ini.

Sejak berseragam Juventus, Ronaldo telah memenangi satu Scudetto dan Piala Super Italia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US