The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 1: Lawan Tira Persikabo, Persib Bandung Hati-hati
Pesepak bola PERSIB Bandung Wander Luiz (kanan) dibayangi pesepak bola Borneo FC menghalau bola pada lanjutan Liga 1 2021-2022(ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.)
Soccer

Liga 1: Lawan Tira Persikabo, Persib Bandung Hati-hati

Ingin raih tiga poin.

Senin, 27 September 2021 13:58 WIB 27 September 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Pekan kelima Liga 1 2021/2022 menyajikan derby Jawa Barat antara Persib Bandung vs Persikabo 1973. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, hari ini, Senin (27/9/2021) pukul 19.00 WIB. Dalam waktu persiapan yang minim, klub bejuluk Pangeran Biru bertekad untuk kembali meraih kemenangan. 

Menghadapi derby Jawa Barat ini, Persib menjalani tiga kali sesi latihan, termasuk masa pemulihan kebugaran setelah pertandingan melawan Borneo FC pada 23 September 2021 lalu. 

Baca Juga: Persib Bandung Akui Persiapan Timnya Baik Jelang Lawan Borneo FC

"Ekspektasi kami adalah meraih tiga poin. Fokus kami masih sama dengan pertandingan terakhir, meskipun pada laga itu kami masih belum memenuhi apa yang kami inginkan, yaitu tiga poin," kata pelatih asal Belanda tersebut seperti dilansir dari situs resmi Persib. 

Persikabo disebut Robert sebagai klub yang layak diperhitungkan di Liga 1. Laskar Pajajaran hingga saat ini sudah mengoleksi lima poin hasil dari satu kali menang, dua imbang dan sekali kalah. 

"Kami tahu kekuatan Persikabo. Mereka tim yang bagus dan punya kualitas dalam setiap individu pemainnya. Maka, kami harus berhati-hati terhadap mereka dan itu semua sudah kami persiapkan," bebernya. 

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal. Salah satu langkah persiapannya adalah dengan mengulas pertandingan Pangeran Biru sebelumnya. 

"Tim telah menjalani pemulihan kondisi untuk para pemain. Itu semua berjalan dengan baik dan normal. Malam ini kami akan menyaksikan dan menganalisis laga Persib untuk kemudian memberikan arahan di pertandingan," ujarnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US