The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Positif Covid-19
Simone Inzaghi. (REUTERS/Daniele Mascolo)\
Soccer

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi Positif Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 11:52 WIB 25 Januari 2022, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan mengumumkan pelatih Simone Inzaghi positif Covid-19 dari hasil tes Senin (24/1/2022). Pelatih 45 tahun itu kini akan menjalani isolasi sesuai protokol kesehatan.

Kendati begitu, hal tersebut tidak akan membuat Inzaghi absen mendampingi Inter mengingat mereka tidak ada pertandingan hingga 5 Februari mendatang karena jeda internasional. Berikutnya, Inter akan menjamu rival sekotanya, AC Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Berdasarkan aturan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), pemain dan staf hanya perlu mengisolasi diri selama 3 hari jika tidak menunjukkan gejala Covid-19.

Baca Juga: Fiorentina Terima Tawaran Lepas Dusan Vlahovic, Juventus Siap Tampung

Demikian pula, setiap pemain yang dianggap berkontak dengan Inzaghi masih dapat berlatih selama mereka tidak dinyatakan positif  virus Corona.

Kebijakan demikian dibuat awal bulan namun dengan syarat para pemain, staf, dan penggemar harus menerima setidaknya dua dosis vaksin virus corona untuk diizinkan masuk ke stadion.

Namun, bahkan sebelum aturan itu diberlakukan, Serie A dilaporkan sudah memiliki 98 persen pemain yang sudah divaksinasi 2 dosis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US