The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rashford Pamer Kemesraan dengan Pacar di Tengah Isu Penganiayaan yang Dilakukan Greenwood
Marcus Rashford dan kekasihnya, Lucia Loi (kiri), Mason Greenwood (kanan). (Instagram/@marcusrashford/REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Rashford Pamer Kemesraan dengan Pacar di Tengah Isu Penganiayaan yang Dilakukan Greenwood

Selasa, 01 Februari 2022 12:56 WIB 01 Februari 2022, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Striker Manchester United, Marcus Rashford pamer kemesraan dengan pacarnya di tengah isu penganiayaan yang dilakukan rekan setimnya, Marcus Greenwood baru-baru ini.

Setelah sekian lama, Rashford akhirnya membagikan potretnya dengan sang kekasih, Lucia Loi di media sosial Instagram, Selasa (1/2/2022).

Rashford terlihat mengunggah 6 slide foto yang di antaranya terdiri dari mirror selfie dengan Lucia. Kemudian, ada juga foto mereka dengan rekan setim Rashford lainnya, Jesse Lingard.

"Pada masa senang maupun susah," tulis pemain 24 tahun itu dalam keterangan foto dengan emoji bintang dan hati.

Sebelumnya, Rashford dikabarkan kembali berkencan dengan kekasih masa kecilnya, Lucia Loi setelah 8 bulan lalu hubungan mereka sempat kandas di tengah jalan.

Rashford dan Lucia diyakini balikan sebelum Natal 2021 lalu. Wanita 24 tahun itu kemudian terlihat masuk ke mobil penyerang Inggris tersebut menyusul kekalahan 1-0 Setan Merah melawan Wolves pada 3 Januari lalu.

Sementara itu, rekan sesama penyerang Rashford di Manchester United dan timnas Inggris, Greenwood menjadi buah bibir di kalangan penggemar sepak bola akibat tersandung kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Harriet Robson sampai babak belur.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Robson melalui rangkaian postingan Instagram Story, Minggu (30/1/2022).

Baca JugaBuntut Kasus Aniaya Kekasih, Nike 'Ceraikan' Greenwood

Dalam video yang diunggah Robson, terlihat darah segar mengalir dari bibir wanita berambut pirang itu. Ia juga menunjukkan bagian tubuhnya yang lebam serta mata yang sembab akibat menangis.

"Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan pada saya," tulisnya dalam keterangan video.

Selain video, Robson juga membagikan rekaman suara berisikan pertengkarannya dengan seorang pria yang diduga Greenwood. Dari rekaman suara itu, terdengar si pria memaksa Robson berhubungan intim dengannya serta melontarkan ancaman.

Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun sudah dibekukan dari skuad Setan Merah dan ditahan pihak kepolisan Manchester untuk penyelidikan lebih lanjut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US