The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Kali Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Ronaldo Akui Selalu Haus Prestasi
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)
Soccer

Dua Kali Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Ronaldo Akui Selalu Haus Prestasi

Jumat, 13 Mei 2022 13:45 WIB 13 Mei 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo kembali dinobatkan sebagai Player of the Month (Pemain Terbaik Bulanan) Liga Premier Inggris untuk kedua kalinya musim ini. 

Ronaldo memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan April di tengah keterpurukan klubnya, Manchester United yang hanya meraup 1 kemenangan dalam 6 pertandingan.

Sepanjang bulan April lalu, penyerang berusia 37 tahun itu mencetak 5 gol dalam 4 penampilan. Kelima gol itu lahir dalam hasil imbang 1-1 MU kontra Chelsea, hattrick ke gawang Norwich City dan 1 gol dalam kekalahan timnya 1-3 dari Arsenal.

Ronaldo kini total telah memenangkan 6 penghargaan Pemain Terbaik Bulanan Liga Inggris melampaui rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney (5).

Baca Juga: Traktir Timnas Indonesia Durian saat Ultah, Shin Tae-yong: Baunya Aneh tapi Rasanya Enak

Pemain internasional Portugal itu juga menjadi pemain tertua yang menyabet trofi individu tersebut.

Ronaldo pun berbagi suka cita atas penghargaan individunya itu melalui media sosial. Dengan mengunggah foto dirinya memegang trofi, Ronaldo mengaku selalu haus akan prestasi.

"Penghargaan Pemain Terbaik Bulanan Liga Premier ke-2 saya, yang ke-6 dalam karir saya. Saya senang bisa menang hari ini seperti di hari-hari awal saya, rasa lapar akan kemenangan dan prestasi tidak pernah pudar. Terima kasih kepada semua orang yang memungkinkan ini," tulis pemenang Ballon d'Or 5 kali itu di Instagram, Kamis (12/5/2022).

Namun, kendati mencetak 24 gol untuk Setan Merah musim ini, Ronaldo gagal membawa klubnya meraih hasil memuaskan di klasemen.

Sejauh ini, MU mendekam di posisi 6 klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi 58 poin, tertinggal 7 angka dari Tottenham di atasnya.

Torehan itu membuat MU harus puas hanya bermain di Liga Europa atau bahkan Liga Konferensi Eropa musim depan bersama pelatih baru Erik Ten Hag.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US