The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Real Madrid: Modric Layak Dapat Ballon d'Or Lagi
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (REUTERS/Ahmed Yosr)
Soccer

Bos Real Madrid: Modric Layak Dapat Ballon d'Or Lagi

Dia layak mendapatkannya

Senin, 17 Januari 2022 13:10 WIB 17 Januari 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan gelandang Luka Modric pantas mendapatkan Ballon d'Or kedua, setelah tampil memukau di final Piala Super Spanyol.

Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Spanyol usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao, Senin (17/1/2022) dinihari WIB. Dalam laga itu, Modric menyumbang satu gol.

Gol itu sekaligus jadi gol pertama Modric untuk Real Madrid di musim 2021/2022. Gelandang asal Kroasia itu jadi salah satu pemain Madrid yang paling konsisten, dan sudah menjalani 22 laga sepanjang musim ini.


Baca Juga: FOTO: Euforia Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Meriah!


Modric pernah memenangi penghargaan Ballon d'Or. Penghargaan itu ia dapat setelah berhasil mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Sayangnya, Kroasia harus menyerah dari Prancis kala itu.

Saat ditanya mengenai peluang Modric untuk kembali memenangi Ballon d'Or, Florentino Perez mengatakan sang pemain layak mendapatkannya.

"Senang sekali karena kami telah memenangi trofi pertama musim dan kami memulai dengan sangat baik. Kami selalu ingin memenangi segalanya. Memenangi trofi ini berarti banyak," katanya kepada Real Madrid TV.

"Tadi itu adalah pertandingan tipikal Piala Super Spanyol yang dimainkan oleh dua tim yang sama-sama ingin menang. Saya ingin menyelamati Athletic karena mereka bermain dengan sangat baik."

"Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka itu pemain-pemain terbaik di dunia di posisi-posisi mereka. Modric sedang dalam performa yang luar biasa, yang layak memenangi Ballon d'Or lagi," Perez menambahkan dikutip Marca.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US