The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus Bantai Genoa 2-0, Gol Dicetak oleh Cuadrado dan Dybala
Juventus. (photo/REUTERS/MASSIMO PINCA)
Soccer

Juventus Bantai Genoa 2-0, Gol Dicetak oleh Cuadrado dan Dybala

Senin, 06 Desember 2021 09:58 WIB 06 Desember 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Juventus berhasil mengunci 3 poin usai menang melawan Genoa pada lanjutan pertandingan Serie A. Pertandingan ini digelar di Allianz Stadium pada 6 Desember 2021. Di mana, Juventus berhasil mencetak 2-0 berkat gol dari Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. 

Jalannya Pertandingan  Juventus vs Genoa 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Juventus berhasil mencetak 2 gol saat melawan Genoa. Pada menit ke-9, Juventus sendiri sudah menciptakan gol melalui Juan Cuadrado. Di mana, Cuadrado mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Bola tersebut tidak bisa dihalau oleh Salvatore Sirigu. Juventus pun diketahui memimpin jalannya pertandingan. 

Peluang ganda diberikan Juventus. Di mana, Bernardeschi memberikan umpan silang ke kotak penalti dan bola disundul de Ligt, hanya saja berhasil diselamatkan oleh Salvatore Sirigu. 

Pada menit ke-44, Sirigu kembali melakukan penyelamatan penting melalui tembakan Morata, yang berasal dari umpan silang Dybala. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 yang dipimpin Juventus. 

Mulai babak kedua, Bianconeri tetap menguasai permainan. Dybala sendiri sempat menciptakan peluang pada menit ke-51, hanya saja belum menciptakan gol. DI sisi lain, Sirigu sempat melakukan sejumlah penyelamatan dengan menepis tendangan dari Morata dan Cuadrado. 

Pada menit ke-82, Juventus kembali mencetak 1 gol melalui Paulo Dybala. Gol ini diciptakan Dybala melalui tendangan di kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh. Hingga babak kedua berakhir, skor 2-0 dan dimenangkan oleh Juventus.

Berkat kemenangan ini, Juventus berhasil naik ke klasemen 5 dengan raihan 27 poin. Di sisi lain, Genoa masih berada di posisi ke-18 dengan raihan 10 poin. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US