The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Puas Real Madrid Juara LaLiga, Benzema Ungkap Target Lainnya
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Tak Puas Real Madrid Juara LaLiga, Benzema Ungkap Target Lainnya

Senin, 02 Mei 2022 16:30 WIB 02 Mei 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Karim Benzema dan Real Madrid baru saja menjuarai trofi LaLiga musim 2021/22. Meski baru meraih trofi bergengsi, Benzema ternyata belum puas dan masih mau lebih.

Real Madrid dinobatkan sebagai raja Spanyol usai menang 4-0 atas Espanyol di pekan ke-34 LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Kemenangan itu memberikan Madrid tambahan tiga poin dan mereka tak mungkin lagi bisa dikejar para pesaingnya. Madrid kini mengoleksi 81 poin dan unggul 17 poin dari pesaing terdekatnya, Sevilla.

Baca Juga: Lampard Sebut Man of the Match saat Everton Kalahkan Chelsea, Siapa?

Karim Benzema mengaku senang dengan prestasi yang diraih timnya tersebut. Meski sudah mendapat dua trofi di musim ini, Benzema menargetkan trofi lain yakni Liga Champions.

"Raihan trofi lagi untuk klub terbaik di dunia. Gelar juara Liga Spanyol yang ke-35. Selamat untuk tim atas kerja kerasnya musim ini dan untuk para fans atas dukungannya... Kita masih mempunyai tujuan lainnya. Hala Madrid!" kata Benzema di akun Twitter pribadinya.

Real Madrid akan menjamu Manchester City dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Los Blancos wajib menang dua gol di pertandingan itu. Pada pertemuan pertama, Benzema dkk kalah dengan skor 3-4.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US