The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Steven Gerrard Positif COVID-19, Absen Pimpin 2 Laga Bersama Aston Villa
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. (photo/Dok. Steven Gerrard via Instagram)
Soccer

Pelatih Steven Gerrard Positif COVID-19, Absen Pimpin 2 Laga Bersama Aston Villa

Minggu, 26 Desember 2021 14:18 WIB 26 Desember 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat kabar yang tidak baik untuk kamu para fans Aston Villa. Di mana, manajer Aston Villa, Steven Gerrard dilaporkan terinfeksi COVID-19. Atas hal itu, dia dipastikan akan absen dalam memimpin dua pertandingan. 

Kasus COVID-19 dilaporkan tengah merebak di Aston Villa. Di mana, mereka diharuskan menunda pertandingan kontrak Burnley pekan lalu karena COVID-19. Hanya saja, mereka tidak menyebut ada berapa orang dalam skuad yang terinfeksi COVID-19. Bahkan, mereka juga rahasiakan nama pemain yang terinfeksi COVID-19. 

Terbaru, mereka kembali mengabarkan bahwa pelatih mereka, Steven Gerrard terpapar COVID-19. Ini dinyatakan mereka melalui akun Twitter resmi mereka. Karena itu, dia harus absen dalam laga melawan Chelsea dan Leeds United. Berikut bunyi unggahan Twitter tersebut. 

"Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Pelatih Kepala Steven Gerrard tidak dapat menghadiri dua pertandingan Premier League berikutnya dengan Chelsea dan Leeds United karena dia akan diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19," begitu isi pernyataan resmi Villa.

Sekadar informasi, Premier League masih tetap lanjutkan musim kompetisi di tengah merebaknya kasus COVID-19. Di mana, penundaan laga pun, diharuskan, akan dilihat secara satu per satu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US