The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Diincar Man United, Jadon Sancho Malah Ngaku Fans Chelsea Sejak Kecil
Jadon Sancho. (photo/REUTERS/INA FASSBENDER)
Soccer

Lagi Diincar Man United, Jadon Sancho Malah Ngaku Fans Chelsea Sejak Kecil

Jumat, 11 Juni 2021 15:11 WIB 11 Juni 2021, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Jadon Sancho telah mengaku sebagai penggemar Chelsea sejak kecil di tengah rumor kencang tentang kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Manchester United.

Pemain sayap Inggris itu memang menjadi target utama Setan Merah sejak tahun lalu dan hingga menjelang jendela transfer musim panas ini, tapi tawaran 67 juta pounds mereka ($ 95 juta) ditolak Dortmund.

Kepada talkSPORT, Sancho sendiri mengaku bahwa panutan sepakbola masa kecilnya adalah legenda Chelsea, Frank Lampard dan Didier Drogba.

“Saya mungkin akan mengatakan Frank Lampard. Saya adalah penggemar Chelsea yang tumbuh dewasa, saya tidak bisa berbohong!," ujar pemain 21 tahun itu.

“Didier Drogba dan Frank Lampard adalah pemain favorit saya saat itu."

“Saya suka Frank Lampard dan bagaimana dia memainkan permainannya; dia begitu langsung dan begitu tenang saat menguasai bola. Aku suka hal-hal seperti itu.”

Sementara itu, Sancho juga menyatakan bagaimana dia menjaga konsentrasinya menjelang laga pembuka Inggris di EURO 2020 di tengah upaya United untuk mendapatkan tanda tangannya.

“Akan selalu ada spekulasi, terutama ketika Anda bermain dengan baik."

“Hanya bagaimana Anda menangani itu di lapangan. Anda harus terus melakukan apa yang Anda lakukan; jika Anda terus melakukan itu maka saya yakin itu tidak akan menjadi masalah. Hal utama adalah sepak bola saya dan itulah yang saya fokuskan saat ini."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US