The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berbeda dengan Emil Audero, Sandy Walsh Justru Didukung Bela Timnas Indonesia
Pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh. (Instagram/@sandywalsh)
Soccer

Berbeda dengan Emil Audero, Sandy Walsh Justru Didukung Bela Timnas Indonesia

Diminta untuk tak boleh lupa.

Minggu, 28 November 2021 09:46 WIB 28 November 2021, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan pecinta sepak bola Tanah Air dikejutkan dengan pernyataan yang dilontarkan oleh ayah dari mantan kiper Juventus berdarah Indonesia Emil Audero, yakni Edy Audero. 

Ya, Edy meminta agar sang anak menolak tawaran membela tim nasional (Timnas) Indonesia, dan tetap memilih Italia sebagai prioritasnya. Sebab Edy menilai bahwa dengan membela Timnas Indonesia, Audero dinilai takkan mendapatkan apa-apa ketimbang di Italia.

Sontak pernyataan tersebut pun viral, dan membuat banyak netizen Indonesia menilai pernyataan dari Edy sangat sombong. Bahkan ada juga yang secara personal menyerang Audero di platform Instagram-nya.

Kondisi berbeda justru dialami oleh calon pemain naturalisasi lainnya Sandy Walsh. Ya, pemain yang kini membela klub Belgia KV Mechelen itu justru mendapatkan dukungan dari sang kakek untuk bermain di Indonesia yang terkenal akan antusias tinggi di sepak bola.

"Kakek saya selalu mengingatkan, jangan sampai lupa dengan sepakbola Indonesia, karena di Indonesia (atmosfer) sepak bolanya sangat gila," Sandy saat diwawancarai di akun Youtube KR TV.

Selain itu, Sandy juga menilai pribadi masyarakat Indonesia sangat ramah dan benar-benar mencintai olahraga sepak bola. Hal itulah yang membuat bek berusia 26 tahun tersebut sangat tertarik bermain di Indonesia suatu saat nanti.

"Orang-orang Indonesia juga baik, mereka sangat mencintai sepak bola. Saya kan juga suka sepak bola, ini pilihan yang mudah," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US