The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Ayah Kiper Sampdoria Keturunan Indonesia Larang Anaknya Gabung Timnas: Mimpi Kali!
Kiri: Kiper Sampdoria Emil Audero Mulyadi (Instagra/@emil_audero) / Kanan: Edy Mulyadi, ayah dari Emil Audero. (Istimewa)
Soccer

Viral! Ayah Kiper Sampdoria Keturunan Indonesia Larang Anaknya Gabung Timnas: Mimpi Kali!

Ingin bermain di Piala Dunia

Sabtu, 27 November 2021 11:17 WIB 27 November 2021, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Edy Mulyadi yang tidak lain adalah ayah kandung Kiper Sampdoria Emil Audero Mulyadi, secara tegas melarang anaknya bergabung dengan Timnas Indonesia. Ungkapan tersebut terlihat dalam sebuah video yang viral di sosial media.

“Mimpi kali,” kata Edy saat ditanya apakah Emil Audero akan ke Indonesia membela Timnas Indonesia yang diposting di twitter oleh akun @idextratime.

Ia mengungkapkan bahwa mimpi anaknya yang kini bermain di Sampdoria tersebut adalah bisa bermain di Piala Dunia. Sementara Indonesia jangankan masuk Piala Dunia, lolos di Piala Asia saja, susah.

"Kalau si Emil itu inginnya main di Piala Dunia, yang dia ambil harus di sana (Italia) dong, orang kita lolos Asia aja gak, apalagi Piala Dunia," ungkapnya.

"Gak usahlah, apa sih penghargaannya di sini. Kemungkinan gak (membela Timnas), rugilah!" sambungnya.

Sekedar diketahui, Emilio Audero Mulyadi adalah persepakbola kelahiran Mataram berusia 24 tahun. Ia berposisi sebagai penjaga gawang dan saat ini bermain untuk klub Serie A Sampdoria. Ia juga sempat bermain pada berbagai kategori umur dalam tim nasional Italia. Ia disebut-sebut akan dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US