The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tottenham 2-0 Arsenal, Mourinho: Itu Pertandingan Sulit Tapi Bisa Kami Selesaikan
Jose Mourinho (ketiga dari kiri). (REUTERS/ GLYN KIRK)
Soccer

Tottenham 2-0 Arsenal, Mourinho: Itu Pertandingan Sulit Tapi Bisa Kami Selesaikan

Senin, 07 Desember 2020 09:26 WIB 07 Desember 2020, 09:26 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Tottenham, Jose Mourinho mengakui kemenangan 2-0 atas Arsenal dalam derby London utara, Minggu (6/12/2020) bukanlah hal yang mudah.

Mourinho merasa tim asuhan Mikel Arteta memberi perlawanan yang sulit tapi untungnya bisa mereka atasi.

Spurs memimpin skor dengan cepat yakni di menit 13 usai Son Heung-min mencetak gol dari luar kotak penalti.

Harry Kane menggandakan keunggulan timnya ketika dia menerima umpan dari Son dan memasukkannya melewati Bernd Leno pada perpanjangan waktu babak pertama.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham kembali ke puncak klasemen dan Mourinho mengatakan itu bukan prestasi yang mudah bagi timnya.

"Itu pertandingan besar dalam segala hal, bukan hanya karena itu Tottenham-Arsenal," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya ingin memberi selamat kepada Mikel Arteta karena dia memberi kami pertandingan yang sangat sulit. Secara taktik mereka sangat bagus, sangat terorganisir. Mereka memberi kami masalah, masalah yang bisa kami selesaikan. Mereka memiliki keberanian taktis yang bagus dan semangat yang luar biasa. Mereka adalah tim yang bagus dan dia adalah pelatih yang baik."

"Kami membaca permainan dan membuat perubahan untuk memenangkannya karena 2-0 ada di tangan kami melawan lawan yang hebat dan sulit tetapi anak-anak saya melakukannya dengan baik hari ini."

"Saya sangat senang dengan hasil dan penampilan, tetapi tentu saja saya ingin tim di babak kedua bermain dengan cara yang berbeda. Pada kenyataannya Anda tidak selalu melakukan apa yang ingin Anda lakukan karena lawan memaksa Anda dalam arah yang berbeda."

"Anda menang 2-0, mengapa Anda mengekspos blok pertahanan Anda jika Anda tidak harus melakukannya? Itu adalah pertandingan yang sangat sulit."

"Saya bisa membayangkan besok berita utama tentang mereka tidak berada dalam posisi yang baik di klasemen, tapi saya percaya dengan para pemain ini dan Mikel akan menjadi Arsenal vs Tottenham lagi."

Tottenham telah mengantongi 7 poin dari 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mengalahkan Manchester City dan bermain imbang dengan Chelsea.

"Kami tumbuh dewasa. Saya bisa membayangkan banyak orang bisa membayangkan 3 pertandingan berturut-turut, melawan Manchester City, Chelsea dan Arsenal akan menjadi momen bagi kami untuk kehilangan poin dan kembali ke 'normalitas' tetapi kami tidak kembali. ke 'normalitas'. Kami ada di sana, "tambah Mourinho."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US