The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Bahagia di Liverpool, Salah Bisa Saja Pergi di Masa Depan
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (REUTERS/Paul Ellis)
Soccer

Meski Bahagia di Liverpool, Salah Bisa Saja Pergi di Masa Depan

Minggu, 26 Juli 2020 14:35 WIB 26 Juli 2020, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Mohamed Salah sukses besar di Liverpool musim ini. Meski begitu, Salah tak ingin berlama-lama berada di klub Merseyside itu. Pemain asal Mesir itu mengatakan dirinya bisa saja pergi di masa yang akan datang.

Mohamed Salah menjelma menjadi salah satu pemain andalan Liverpool sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas 2017 lalu. Salah mencatatkan 150 penampilan dengan mencetak 94 gol di semua kompetisi.

Selama membela Liverpool, Salah turut mempersembahkan sejumlah gelar, di antaranya empat trofi Liga Champions,  Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan terakhir Premier League.

Sedangkan di level individu, Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA, dua kali menyabet gelar sebagai top skor terbanyak di liga., dan juga namanya masuk dalam nominasi Ballon d'Or.

Masa bakti Salah di Liverpool masih tersisa tiga tahun lagi. Meski begitu, Salah tak jarang digosipkan dengan Real Madrid.

Salah mengaku bahagia setelah meraup sukses besar di Liverpool. Akan tetapi, Salah tidak terlihat ingin menegaskan komitmennya di Merseyside.

"Aku hanya ingin menikmati masa kini dan menikmati momennya!" cetus Salah kepada LA FM Colombia, yang dilansir Daily Mail. "Tidak ada yang tahu akan masa depan dan apa yang akan terjadi."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Tapi saat ini kami sudah memenangi Liga Champions, kami memenangi Premier League, aku bahagia. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan, tapi aku sangat bahagia bisa juara dan merebut trofi-trofi itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US