The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Status Lacazette Nggak Jelas, Arteta: Akan Diselesaikan Akhir Musim Ini
Alexandre Lacazette. (photo/REUTERS/Justin Tallis)
Soccer

Status Lacazette Nggak Jelas, Arteta: Akan Diselesaikan Akhir Musim Ini

Jumat, 02 April 2021 16:02 WIB 02 April 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Kontrak Alexandre Lacazette di Arsenal tinggal setahun lagi dan sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari klub. Mikel Arteta menyebut masa depan Lacazette akan dibahas di akhir musim.

Apabila Arsenal tak memperpanjang kontrak Lacazette, maka pemain 29 tahun itu akan berstatus free agent. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian untuk Arsenal.

Maka, solusi terbaik bagi Arsenal adalah menjual Lacazette pada bursa transfer musim panas nanti agar tak alami kerugian. Kabarnya sejulmlah klub seperti Atletico Madrid, Sevilla, dan AS Roma berminat dengan Lacazette.

Lacazette sendiri tentu lebih memilih hengkang ke klub lain apabila statusnya di Arsenal tak kunjung diperjelas. Dengan bermain lebih sering, maka peluang Lacazette masuk ke timnas Prancis makin besar.

Arsenal sebenarnya belum mau melepas Lacazette. Sehingga, manajemen klub akan membahas soal nasib Lacazette setelah musim 2020/21 selesai.

"Saya selalu senang ketika orang-orang bicara soal para pemain kami dan juga spekulasi. Itu artinya mereka tampil bagus dan dilirik banyak klub," ujar manajer Arsenal Mikel Arteta seperti dikutip Sky Sports.

"Persoalan Laca akan kami tuntaskan musim panas nanti, saya bicara dengannya soal rencana kami ke depannya, dan itu saja," sambungnya.

"Untuk saat ini saya hanya ingin para pemain fokus dan cuma fokus untuk tampil bagus sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk tim."


Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US