The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos Brescia Mengaku Menyesal Membeli Balotelli
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Bos Brescia Mengaku Menyesal Membeli Balotelli

Sabtu, 30 Mei 2020 17:36 WIB 30 Mei 2020, 17:36 WIB

INDOZONE.ID - Massimo Cellino selaku bos Brescia mengatakan bahwa pembelian Mario Balotelli merupakan kesalahan yang dilakukan klubnya. Dia menuding Balotelli kurang berkomitmen dan tak disiplin.

Brescia mendatangkan Balotelli pada Agustus 2019 tahun lalu, usai kontrak penyerang 29 tahun itu habis di Marseille. Brescia mengikat Balotelli sampai 2022.

Sejak awal musim ini, performa Balotelli ternyata tak cukup memuaskan manajemen klub.  Sejauh ini dia baru mencetak 5 gol dari 19 laga di Serie A serta belum bisa menaikkan peringkat Brescia dari dasar klasemen.

Sikap indisipliner Balotelli disebut sebagai alasan mengapa dirinya belum menampilkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Brescia. Tak berubahnya Balotelli membuat masa depannya terancam di Brescia.

"Balotelli mendapatkan kontrak di Serie A, tetapi dia tidak memiliki kontrak di Serie B. Jadi, andai kami terdegradasi, Balotelli tidak akan terikat kontraknya lagi," Cellino menambahkan.

Selain mengenai komitmen Balotelli, Cellino turut membeberkan jika pemainnya itu gagal bersinar di bawah asuhan mantan pelatih Brescia, Eugenio Corini. Cellino tak ragu mengatakan jika pembelian Balotelli kesalahan yang dilakukan klubnya.

"Balotelli tampaknya tidak senang berada di Italia lagi karena dia tak bertindak seperti yang seharusnya. Saya pikir kami telah membuat kesalahan,".

"Saya awalnya berpikir dia bisa sangat berkomitmen dengan bergabung ke Brescia, yang merupakan kota asalnya. Namun di waktu yang bersamaan, saya rasa dia juga ditangani dengan cara yang salah oleh pelatih sebelumnya," Cellino mengungkapkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US