The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Menang Lawan Everton, Klopp Maklumi Performa Timnya
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Peter Powell/Pool via REUTERS)
Soccer

Gagal Menang Lawan Everton, Klopp Maklumi Performa Timnya

Senin, 22 Juni 2020 17:40 WIB 22 Juni 2020, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool hanya bermain imbang 0-0 dalam derby kontra Everton, Senin (22/6/20) dini hari WIB. Terkait hasil itu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp memaklumi timnya karena ini laga perdana setelah tiga bulan lockdown.

Dalam laga yang berlangsung di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB itu, Liverpool tampil dominan. Namun Sadio Mane dkk gagal memanfaatkan peluang yang tercipta.

Bahkan Liverpool nyaris kalah saat di penghujung laga sepakan pemain Everton,  Tom Davies mengenai tiang gawang dan hampir masuk. Ancaman lain hadir dari Dominic Calvert-Lewin, yang sepakannya bisa dihentikan Alisson Becker.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengakui para pemainnya masih kesulitan untuk memanfaatkan ruang-ruang yang ada. Hal ini dinilai wajar karena mereka tak bertanding selama tiga bulan akibat pandemi Corona.

"Itu pertarungan yang sesungguhnya. Kedua tim menunjukkan bahwa mereka mengerti ini adalag derby. Laga yang intens, penuh duel fisik, semua pemain terlibat," kata Klopp kepada Sky Sports, seperti dikutip BBC.

"Kami tak menciptakan cukup banyak peluang. Di sebagian besar jalannya laga kami dominan, tapi mereka punya peluang terbesarnya. Everton bertahan sangat baik dan kami tak cukup cerdik untuk memanfaatkan celah-celah yang ada."

"Itu normal sih ketika Anda baru mulai bertanding lagi. Sepakbola terlihat berbeda, tapi saya bisa menerimanya," imbuh pria Jerman tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US