The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSG Dipastikan Tanpa Mauro Icardi & Pablo Sarabia Saat Lawan Man United di Liga Champions
Mauro Icardi (kanan), Pablo Sarabia (kiri). (photo/Instagram/@mauroicardi/pablosarabia92)
Soccer

PSG Dipastikan Tanpa Mauro Icardi & Pablo Sarabia Saat Lawan Man United di Liga Champions

Selasa, 01 Desember 2020 11:24 WIB 01 Desember 2020, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) akan bermain tanpa pemain intinya, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia dalam pertandingan ke markas Manchester United di Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Keduanya mengalami cedera menyusul Julian Draxler dan Juan Bernat yang sudah lebih dulu menepi karena masalah hamstring dan ligamen.

Icardi merasakan sakit di paha kanannya saat latihan sehingga penyerang pinjaman Everton, Moise Kean kemungkinan akan menjadi starter.

Sementara itu, Sarabia juga telah merasakan nyeri otot ketika latihan.

Tim asuhan Thomas Tuchel memang sudah kembali diperkuat 2 bintang andalannya, Kylian Mbappe dan Neymar, tapi mereka justru mendapati performa yang tersendat dalam beberapa pekan terakhir.

Oleh sebab itu, Neymar meminta PSG bermain sebagai tim di kandang Manchester menyusul kekalahan 1-2 mereka di pertandingan bulan Oktober lalu.

"Kami tahu pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu. Ini menentukan. Kami tidak bermain bagus melawan Leipzig (dalam kemenangan 1-0), tapi kami berhasil menang," katanya kepada Canal+.

"Pada hari Rabu kami akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik kami, bermain dengan baik, tetapi kami perlu meningkatkan detail tertentu, bermain lebih banyak sebagai tim, lebih terorganisir, jika tidak maka akan sulit."

Juara Ligue 1 akan bertandang ke Old Trafford dalam misi balas dendam atas kemenangan 2-1 United di Paris pada bulan Oktober dan kemungkinan butuh poin untuk mempertahankan posisi kedua di Grup H.

Dengan 4 pertandingan yang sudah dimainkan, United berada di puncak grup dengan 9 poin. 

PSG dan RB Leipzig masing-masing memiliki 6 poin, dengan PSG saat ini unggul dengan lebih banyak gol tandang dalam 2 pertandingan antara kedua tim. 

Sementara Istanbul Basaksehir berada di urutan terbawah grup dengan 3 poin.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US