The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Ajax vs Liverpool, Ini Kata Klopp Soal Cedera Mane dan Substitusi Pemain
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)
Soccer

Pasca Ajax vs Liverpool, Ini Kata Klopp Soal Cedera Mane dan Substitusi Pemain

Kamis, 22 Oktober 2020 10:50 WIB 22 Oktober 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui penyerangnya yang berasal dari Senegal, Sadio Mane mengalami cedera ringan di kaki.

Kendati demikian, Mane masih mampu bermain dan mengatasi rasa sakit tersebut.

Usai bermain 90 menit penuh melawan Everton dalam Derby Merseyside, Mane masuk di pertandingan melawan Ajax sebelum digantikan pada menit ke-60.

The Reds melawat ke Amsterdam untuk menantang Ajax dalam babak penyisihan Grup D Liga Champions dan berhasil mengantongi 3 poin dari gol bunuh diri lawan.

Di sela-sela pertandingan tersebut, Mane terlihat menggunakan kantong es di kakinya.

Hal tersebut memicu kekhawatiran penggemar The Reds jika Mane cedera mengingat Virgil van Dijk juga sudah menepi untuk waktu yang lama.

Namun hasil diagnosis Mane jauh lebih baik dan Klopp mengonfirmasi bahwa penyerang itu hanya berurusan dengan masalah yang sudah ada sebelumnya.

"Sadio sejak beberapa hari mengalami kesulitan dan berurusan dengan itu di area itu," kata Klopp dikutip dari Goal International.

"Itulah satu-satunya hal mengapa itu masih menyakitkan tetapi itu bukan masalah. Ketika dia tidak bermain, dia meletakkan es di atasnya."

Mane memainkan peran penting dalam gol tunggal Liverpool di mana tendangannya membuat Nicolas Tagliafico memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Di samping itu, Klopp juga melakukan 5 pergantian pemain di laga tersebut.

Meski unggul di babak pertama, Klopp memilih untuk menggantikan bintang yang sedang naik daun, Curtis Jones dengan Jordan Henderson.

"Tiga pemain di depan, Anda bisa melihat itu adalah permainan yang intens. Transisi pertahanan sangat penting dan jika Anda melakukannya, menangkan bola, maka Anda memiliki peluang besar untuk transisi ofensif," kata Klopp.

"Sulit bagi 3 penyerang utama, jadi saya sangat senang kami bisa melakukan itu. Saya sangat senang kami bisa membuat 5 perubahan malam ini."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US