The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dicuekin Ronaldo saat Ingin Bertukar Jersey, Bintang Atalanta Jadi Sasaran Prank
Ronaldo di laga Juventus vs Genoa, 11 April 2021(REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Dicuekin Ronaldo saat Ingin Bertukar Jersey, Bintang Atalanta Jadi Sasaran Prank

Gosens malu setengah mati dicuekin Ronaldo.

Kamis, 15 April 2021 11:29 WIB 15 April 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Atalanta, Robin Gosens, sempat mencurahkan isi hati dalam buku otobiografinya saat permintaannya untuk bertukar jersey dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ditolak begitu saja.

Namun kini Robin Gosens tidak lagi harus malu karena rekan-rekan setimnya berusaha menghiburnya dengan memberikan jersey Ronaldo untuknya. Gosens sebelumnya menjelaskan detail hingga permintaannya untuk bertukar jersey ditolak CR7.

"Setelah peluit akhir saya pergi kepadanya, tetapi Ronaldo tidak menerimanya. Saya bertanya: Cristiano, bolehkah saya memiliki baju Anda?" ujar Gosens dalam otobiografinya seperti dilansir dari Daily Star.

Baca Juga: Ngefans Sejak Lama, Gosens Merasa Malu Usai Coba Bertukar Kaos dengan Ronaldo Tapi Ditolak

"Dia bahkan tidak melihat saya, dia hanya berkata: 'Tidak!'. Saya benar-benar tersipu dan malu. Saya pergi dan merasa rendah diri."

"Kamu tahu momen ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan kamu melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang kurasakan dan berusaha menyembunyikannya." tutupnya.

Rekan setim Gosens di Atalanta, Hans Haeboer pun berusaha menghiburnya dengan memberikan jersey Ronaldo. Dalam sebuah cuplikan di Twitter terlihat bagaimana Gosens merasa malu dan tertawa ketika diberikan jersey milik eks bintang Manchester United itu.

Meski ditolak, Gosens nampaknya boleh sedikit sombong karena kini timnya hanya berselisih satu poin dari Juventus yang ada di posisi ketiga. Juventus terancam tak dapat memenangkan gelar apa pun dan kini tertinggal 12 poin dari Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US