The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertandang ke Markas Lyon, PSG Masih tanpa Messi
Lionel Messi. (REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Bertandang ke Markas Lyon, PSG Masih tanpa Messi

Sudah negatif covid-19.

Minggu, 09 Januari 2022 09:53 WIB 09 Januari 2022, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Paris Saint-Germain (PSG) masih akan tanpa Lionel Messi untuk laga tandang ke markas Lyon dalam lanjutan Ligue 1, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Messi sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 saat pulang kampung ke Argentina dan kemudian melewatkan laga kemenangan 4-0 PSG atas Vannes di Piala Prancis, Selasa (4/1/2022).

Pemenang Ballon d'Or 7  kali itu sudah negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes pada hari Rabu (5/1/2022) dan seharusnya bisa bermain menghadapi Lyon.

Namun, PSG mengkonfirmasi pada hari Sabtu (8/1/2022) bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan melanjutkan protokol pemulihan individu pasca-Covid selama beberapa hari ke depan.

Baca Juga: PSG Umumkan 4 Pemainnya Positif Covid-19, Salah Satunya Lionel Messi

PSG juga mengungkapkan bahwa Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa dan Gianluigi Donnarumma tetap dalam isolasi setelah baru-baru ini kembali dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, Neymar masih melanjutkan rehabilitasinya terkait cedera dan dijadwalkan kembali berlatih dalam waktu 3 minggu ini.

Pelatih kepala Mauricio Pochettino menegaskan PSG harus beradaptasi dengan atau tidak adanya pemain-pemain andalan.

"Semua tim memiliki pemain yang absen; begitu juga kami. Kami harus beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari. Terkadang, kami harus mengubah rencana kami," katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Itu sama setiap pertandingan, kami selalu harus membuat pilihan. Kami harus menempatkan para pemain dalam kondisi terbaik."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US