The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai Kembali ke Performa Terbaiknya, Hazard Masuk Rencana Ancelotti untuk Musim Depan
Eden Hazard. (Instagram/@hazardeden_10)
Soccer

Mulai Kembali ke Performa Terbaiknya, Hazard Masuk Rencana Ancelotti untuk Musim Depan

Minggu, 23 Januari 2022 12:01 WIB 23 Januari 2022, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan Eden Hazard masuk dalam rencananya untuk musim depan mengingat pemain Belgia itu akhirnya menunjukkan tanda-tanda menemukan kembali performa terbaiknya.

Hazard mencetak gol penentu kemenangan di perpanjangan waktu untuk membawa Madrid ke perempat final Copa del Rey atas Elche pekan ini setelah membantu Marco Asensio dalam kemenangan 3-1 di Alcoyano dalam penampilan sebelumnya.

Itu berarti pemain berusia 31 tahun telah terlibat dalam sejumlah gol di 2 pertandingan terakhirnya seperti dalam 17 pertandingan sebelumnya.

Bahkan Hazard dilaporkan telah menolak pendekatan termasuk dari Newcastle United untuk hengkang dari Santiago Bernabeu bulan ini, dan Ancelotti tampaknya ingin mempertahankannya untuk jangka waktu yang lebih lama.

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Messi Siap Bela PSG Kontra Reims

"Ya, dia (Hazard) dalam perencanaan untuk musim depan," kata pelatih asal Italia itu menjelang pertandingan melawan Elche di La Liga, Minggu (23/1/2022) malam WIB.

Selain itu, Ancelotti menjawab soal peluang Hazard masuk starting line-up untuk pertandingan kontra Elche nanti malam.

"Ya, ini hari yang baik. Mudah-mudahan, ini akan menjadi hari yang baik untuknya (Hazard)."

Madrid menuju laga akhir pekan ini dengan keunggulan 4 poin atas Sevilla di puncak klasemen, sementara juara bertahan Atletico Madrid terpaut 13 poin di urutan keempat dan Barcelona turun di posisi keenam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US