The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Olivier Giroud Dukung Lampard Jadi Pelatih Baru Newcastle
Olivier Giroud (kiri), Frank Lampard (kanan) (Instagram/@giroud918/REUTERS/May James)
Soccer

Olivier Giroud Dukung Lampard Jadi Pelatih Baru Newcastle

Rabu, 13 Oktober 2021 16:37 WIB 13 Oktober 2021, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Mantan striker Chelsea, Olivier Giroud mendukung eks pelatihnya, Frank Lampard menjadi pelatih baru Newcastle United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lampard yang dipecat The Blues Januari lalu dikabarkan masuk kandidat pelatih baru Newcastle menggantikan Steve Bruce.

Selain itu, pelatih Leicester Brendan Rodgers, manajer Brighton Graham Potter dan mantan manajer Borussia Dortmund Lucien Favre juga dilaporkan masuk dalam daftar untuk mengisi kursi kepelatihan The Magpies.

Menurut Giroud, Lampard akan cocok melatih di St James Park dan itu menjadi tantangan yang bagus untuk karir manajerialnya.

"Ya, pasti dia cocok di St James Park. Saya berbicara dengannya sedikit tahun lalu dan saya pikir dia menantikan tantangan yang bagus untuk kembali sebagai manajer. Dan saya pikir itu pasti pilihan yang baik untuknya," kata pemain internasional Prancis  itu.

Baca JugaFrank Lampard Masuk Kandidat Pelatih Baru Newcastle United

"Saya percaya Newcastle adalah tim besar di Liga Premier dan itu adalah tantangan yang bagus baginya untuk bangkit kembali dan menunjukkan kualitasnya, tentu saja," sambungnya.

Sementara itu, salah satu pimpinan baru Newcastle, Amanda Staveley dan Bruce telah mengadakan pertemuan di basis pelatihan Newcastle pada hari Senin (11/10/2021) untuk membahas masa depan sang manajer.

Mengingat posisi The Magpies yang saat ini mendekam di urutan kedua terbawah klasemen Liga Premier Inggris, Bruce mengakui bahwa dia terpaksa harus rela menerima keputusan pemilik baru klub demi masa depan klub yang lebih baik.

"Saya ingin melanjutkan, saya ingin kesempatan untuk menunjukkan kepada pemilik baru apa yang bisa saya lakukan, tetapi Anda harus realistis dan mereka mungkin ingin manajer baru meluncurkan sesuatu untuk mereka," katanya kepada The Daily Telegraph.

"Keputusan itu bukan terserah saya. Saya menerima itu dan saya akan menerima apa yang datang dengan cara saya," pungkasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US