The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Koeman Didepak Barcelona, Ancelotti: Dipecat adalah Bagian dari Pekerjaan
Carlo Ancelotti dan Ronald Koeman (REUTERS/ALBERT GEA)
Soccer

Koeman Didepak Barcelona, Ancelotti: Dipecat adalah Bagian dari Pekerjaan

Kamis, 28 Oktober 2021 11:24 WIB 28 Oktober 2021, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan pemecatan adalah bagian dari pekerjaan setelah rekan manajernya, Ronald Koeman resmi didepak dari Barcelona, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Koeman dipecat oleh Blaugrana menyusul performa buruk tim di musim baru, ditutup dengan kekalahan 1-0, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB dari Rayo Vallecano yang membuat mereka berada di urutan kesembilan di klasemen sementara LaLiga.

Menyusul pemecatan tersebut, Ancelotti yang timnya juga gagal meraih kemenangan kandang melawan Osasuna (0-0), Kamis (28/10/2021) dini hari WIB ikut berkomentar.

Baca Juga: Ancelotti Kecam Fans Barca yang Hujat Koeman: Kritik Boleh Menghina Jangan

"Dipecat adalah bagian dari pekerjaan dan Anda harus memberikan semua yang Anda miliki sampai hari Anda dipecat," kata pelatih asal Italia itu kepada wartawan pasca pertandingan Madrid vs Osasuna.

Ancelotti menambahkan pemecatan bukan akhir dari segalanya mengingat dirinya juga beberapa kali mengalami hal demikian.

"Saya telah dipecat beberapa kali dan saya masih di sini, hidup dan bahagia," ujarnya.

"Anda harus melihat ke depan sambil menjaga hati nurani yang bersih. Dia memberikan semua yang dia harus berikan," sambungnya tentang Koeman.

Sementara itu, hasil imbang Los Blancos lawan Osasuna membuat mereka hanya mengumpulkan 4 poin dari 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Ancelotti juga tanpa kemenangan dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk kekalahan kandang 2-1 dari Sheriff di Liga Champions.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US