The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mancini Coret Balotelli dari Skuad Italia untuk Playoff Piala Dunia 2022
Mario Balotelli. ((REUTERS/Stefano Rellandini)
Soccer

Mancini Coret Balotelli dari Skuad Italia untuk Playoff Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 Maret 2022 10:05 WIB 19 Maret 2022, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tim nasional (timnas) Italia, Roberto Mancini mencoret Mario Balotelli dari skuadnya untuk playoff Piala Dunia 2022. Sebagai gantinya, Mancini memanggil Joao Pedro dan Luiz Felipe.

Italia harus berjuang lagi di playoff Piala Dunia menghadapi Makedonia Utara di babak semifinal, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB dan melawan Turki atau Portugal 5 hari kemudian.

Hasil undian menempatkan Italia dan Portugal berada dalam satu grup sehingga salah satu dari keduanya tidak akan tampil di Piala Dunia Qatar November mendatang.

Mancini telah menunjuk 33 pemain untuk pertandingan mendatang melawan Makedonia Utara di Palermo.

Balotelli yang namanya masuk skuad Azzurri pada Januari lalu, kini tersisih dari pemain depan Cagliari Joao Pedro, yang lahir di Brazil tetapi memiliki paspor Italia.

Baca Juga: Hari-hari Blunder tapi Harry Maguire Tetap Masuk Timnas, Kenapa bukan Fikayo Tomori?

Bek Lazio, Luiz Felipe yang juga pemegang paspor Italia akan membela pasukan Mancini untuk pertama kalinya, sementara Federico Chiesa dan Leonardo Spinazzola absen karena cedera.

Moise Kean, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria juga absen di mana Cristiano Biraghi diperkirakan akan menggantikan posisi full-back Spinazzola dan Nicolo Zaniolo dari Roma menggantikan Chiesa.

Matteo Politano, Stefano Sensi dan Pierluigi Gollini yang menggantikan kiper Napoli Alex Meret yang cedera kembali masuk skuad. Manuel Locatelli juga dipanggil meskipun dinyatakan positif Covid-19 pada hari Kamis (17/3/2022).

Rekan Locatelli di Juventus, Leonardo Bonucci turut masuk skuad meskipun ia mengalami masalah betis yang berulang saat kalah agregat 3-0 di Liga Champions dari Villarreal pada Rabu.

Rekan Locatelli di Juventus, Leonardo Bonucci, telah masuk skuad Italia meskipun ia mengalami masalah betis yang berulang saat kalah agregat 3-0 di Liga Champions dari Villarreal, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US