The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilih Fokus ke Final Liga Champions, Ancelotti Bodo Amat dengan Atletico
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (REUTERS/Isabel Infantes)
Soccer

Pilih Fokus ke Final Liga Champions, Ancelotti Bodo Amat dengan Atletico

Selasa, 10 Mei 2022 09:21 WIB 10 Mei 2022, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tanggapi santai saat timnya kalah 0-1 dari Atletico Madrid,  dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano, Senin (9/5/2022) dini hari WIB.  

Ancelotti seperti bersikap bodo amat dan memilih fokus ke final Liga Champions ketimbang tiga poin di LaLiga.

Dalam laga itu, Carlo Ancelotti tidak menurunkan skuad terbaiknya. Sejumlah pilar terbaik Madrid diistrahatkan agar fit ketika melawan Liverpool di final Liga Champions.

Baca Juga: Jelang Hadapi Timor Leste, Timnas U-23 Indonesia tak Mau Remehkan Lawan

Ancelotti mengaku lebih fokus ke final Liga Champions ketimbang menurunkan pemain terbaiknya menghadapi Atletico Madrid. Toh Real Madrid sudah angkat trofi LaLiga usai melibas Espanyol 4-0.

"Kami tidak butuh poin, tapi kami ingin main bagus. Prioritasnya adalah menghindari masalah dan memberi kesempatan bermain untuk mereka yang jarang dimainkan," ujar Ancelotti usai laga melawan Atletico seperti dilaporkan Marca.

"Tujuannya adalah semuanya bisa dimainkan untuk final dan kami akan bekerja untuk itu. Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan final dan kembali mendapatkan semua pemain."

"Pekan ini kami tidak bisa bekerja terlalu banyak, karena kami harus memainkan dua pertandingan. Hal terbaik adalah melakukan perubahan sesedikit mungkin," kata Ancelotti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US