The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemerintah Sebut Piala Menpora 2021 Berlangsung Sukses
Persija juara Piala Menpora 2021. (photo/ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Soccer

Pemerintah Sebut Piala Menpora 2021 Berlangsung Sukses

Rabu, 28 April 2021 15:59 WIB 28 April 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menyatakan pemerintah menyimpulkan penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berjalan sukses dengan tidak adanya hambatan.

"Berdasarkan hasil evaluasi, kami menegaskan Piala Menpora 2021 berjalan aman, tertib dan mampu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kesimpulannya, sukses untuk penyelenggaraan," kata Zainudin di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa.

Menpora mengatakan bahwa selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021, tidak ada masalah serius terjadi.

Terkait kerumunan oknum Jakmania dan tindakan anarkis oknum Bobotoh usai partai final Piala Menpora, tidak dilihat sebagai kecacatan dalam pelaksanaan karena terjadi setelah final.

Dia mengajak semua pihak  melihat peristiwa itu secara objektif dan tidak dicampuradukkan dengan penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

"Kejadian itu muncul setelah turnamen ditutup dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat dan Mabes Polri," kata Zainudin.

Hal senada juga disampaikan Asops Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto. Menurutnya, penyelenggaraan Piala Menpora berjalan baik menjadi bekal bagus untuk penyelenggaraan kegiatan sejenis berikutnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US