The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deschamps Dukung Benzema Sabet Ballon d'Or
Penyerang timnas Prancis, Karim Benzema. (photo/REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Deschamps Dukung Benzema Sabet Ballon d'Or

Rabu, 10 November 2021 21:42 WIB 10 November 2021, 21:42 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps mendukung penuh Karim Benzema untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Performa gemilang Karim Benzema tahun ini baik di level klub maupun timnas membuatnya jadi salah satu dari 30 pemain yang masuk kandidat pemenang Ballon d'Or.

Ajang Ballon d'Or akan digelar pada 29 November mendatang. Para pemain kelas dunia akan bersaing untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Hampir satu dekade ini, pemenang Ballon d'Or didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi sejauh ini punya enam Ballon d'Or dan Ronaldo lima.

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski jadi kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Namun, media-media Spanyol mendukung Benzema untuk mendapatkan Ballon d'Or pertamanya setelah menjalani musim terbaiknya sebagai pencetak gol hingga saat ini bersama Real Madrid.

Selain media Spanyol, pelatih timnas Prancis Deschamps juga memuji sang striker.

"Balon d'Or adalah penghargaan individu yang sangat penting dan bergengsi," kata Deschamps dalam konferensi pers jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia lawan Kazakhstan, yang dikutip Football Espana pada Selasa.

“Karim adalah salah satu kandidat favorit (Ballon d'Or) saat ini dan dia jelas merupakan bisa memenangkannya. 

“Saya tidak hanya mengatakan hal itu karena saya pelatihnya, saya berharap dia memenangkannya untuk semua yang telah dia capai untuk musim yang dia capai bersama klubnya dan tim nasional Prancis," pungkasnya. 


Artikel Menarik lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US