The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kekasih Ilkay Gundoga Bantah Rumor Transfer ke Real Madrid,  Malah Umumkan Pernikahan
Ilkay Gundogan dan istrinya, Sara Benamira. (Instagram/@sarabenamira)
Soccer

Kekasih Ilkay Gundoga Bantah Rumor Transfer ke Real Madrid, Malah Umumkan Pernikahan

Kamis, 19 Mei 2022 15:00 WIB 19 Mei 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan belakangan ini dirumorkan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk membahas kemungkinan transfer ke Real Madrid. Namun, kekasih Gundogan, Sara Benamira membantah rumor tersebut dengan mengumumkan pernikahan mereka, Selasa (18/5/2022).

Awal pekan ini, Gundogan dikabarkan bertolak ke Madrid dengan pesawat pribadi dari Manchester menyusul isu City akan menjualnya akhir musim ini mengingat kontrak sang gelandang habis di penghujung musim 2021/2022.

Akan tetapi, sang kekasih, Sara Benamira menepis isu tersebut melalui media sosial Instagram sekaligus mempublikasikan ikatan rumah tangga baru keduanya.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Rangers, Berapa Hadiah Uang yang Diperoleh Juara Liga Europa?

Gundogan dan Sara sama-sama membagikan bukti foto keduanya sudah menikah. Cincin pernikahan tampak melingkar di jari manis Gundogan. Sementara itu, Sara memegang buket bunga di dalam pesawat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Arfaoui Gündogan???? (@sarabenamira)

"Kami sudah menikah. Kami sangat bahagia.. tidak sabar untuk merayakannya bersama keluarga dan teman-teman kami. Gundos," tulis postingan Instagram bersama dua sejoli itu, Selasa (18/5/2022).

Namun, keterangan foto itu rupanya sudah diperbarui Sara.

"Kami sudah menikah. Kami benar-benar bahagia ... kami ingin merahasiakannya tetapi sayangnya setelah berita palsu (rumor transfer) tentang suami saya ini, saya merasa dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya," bunyi caption sebelumnya.

Gundogan adalah rekrutan pertama Pep Guardiola di City ketika pelatih asal Spanyol itu mengambil alih kursi kepelatihan dari Manuel Pellegrini pada 2016. 

Sejak kepindahan pemain asal Jerman itu ke Stadion Etihad dari Borussia Dortmund, Gundogan telah mencetak 34 gol dalam 156 pertandingan Liga Premier. Sejak itu, Gundogan juga telah membantu The Citizens memenangkan 3 gelar Liga Premier, 1 Piala FA, 4 Piala Carabao, dan 2 Community Shield. Dia juga bagian dari tim yang mencapai final Liga Champions musim lalu, serta semifinal musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US