The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Tantang Chelsea dalam Kondisi Tidak Ideal
Pemain MU merayakan kemenangan atas Villarreal di ajang Liga Champions 2021-2022. (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Manchester United Tantang Chelsea dalam Kondisi Tidak Ideal

Kenapa?

Minggu, 28 November 2021 12:25 WIB 28 November 2021, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United akan melakoni pertandingan berat pada pekan ke-13 Liga Inggris musim 2021-2022. Ya, Cristiano Ronaldo dan kolega bakal menghadapi Chelsea yang saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Para penggemar MU tentu berharap tim kesayangan mereka dapat meraih hasil maksimal dalam laga kontra Chelsea. Terlebih MU sendiri memang memiliki rekor bagus dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Chelsea.

Ya, klub berjuluk Setan Merah tersebut berhasil mengemas dua kemenangan di lima laga terakhir kontra Chelsea. Sementara Chelsea hanya sekali menang dari MU, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Akan tetapi fakta bahwa Chelsea akan bermain di kandangnya sendiri Stamford Bridge Stadium, membuat laga itu diyakini sulit untuk MU. Terlebih, MU juga bertandang ke markas Chelsea tidak dalam kondisi ideal.

Sebab beberapa pemain penting yang dimiliki oleh MU dalam kondisi kurang prima seperti Luke Shaw dan Fred. Keduanya mengalami masalah usai laga kontra Villarreal di Liga Champions 2021-2022 pada tengah pekan ini.

"Kami memiliki dua atau tiga masalah kecil yang berbeda sehingga kami menunggu. Itu tidak pernah ideal. Anda ingin skuad penuh untuk dipilih," jelas manajer interim MU Michael Carrick dalam laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

"Terdapat setidaknya satu atau dua yang kami tunggu. Kepala Luke (Shaw) terbentur, kami menilai dia dan kami akan memanggilnya (untuk menjalani pertandingan melawan Chelsea)," sambungnya.

"Fred memutar pergelangan kakinya. Dia berhasil melanjutkan pertandingan (melawan Villarreal) dan lihat pertandingannya yang sangat luar biasa. Dia memainkan peran besar dalam kemenangan kami," pungkas juru taktik berusia 40 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US