The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pirlo Optimis Juventus Masih Bisa Finis di Empat Besar
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Pirlo Optimis Juventus Masih Bisa Finis di Empat Besar

Minggu, 16 Mei 2021 17:02 WIB 16 Mei 2021, 17:02 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, meyakini timnya masih punya peluang untuk finis di empat besar klasemen Serie A musim ini, setelah mereka menang 3-2 dari Inter Milan.

Kemenangan itu dipetik Juventus di Stadion Allianz, Sabtu waktu setempat (kamis WIB). Dengan kemenangan itu, Juventus naik ke posisi empat klasemen. Juventus saat ini mengoleksi 75 poin dan unggul dua poin saja dari Napoli yang berada di peringkat lima.

Juventus belum sepenuhnya aman, mereka bisa kembali turun ke peringkat lima bila Napoli menang melawan Fiorentina, Minggu malam.

"Menang itu penting untuk tetap punya harapan. Kami memiliki kewajiban untuk mencapai tujuan kami dan kami berhasil menang, meski ada beberapa kesulitan," kata Pirlo kepada Sky Italia usai pertandingan.

"Kami tidak akan membicarakan perebutan tempat keempat bila kami selalu memiliki determinasi yang sama seperti di beberapa pertandingan terakhir.

"Namun, ketika Anda bermain untuk tempat keempat pada terakhir musim ini berarti ada sesuatu yang hilang: kami kehilangan terlalu banyak poin, terutama dalam pertandingan yang lebih mudah di atas kertas," ujarnya melengkapi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US