The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Rupanya Kurang Puas dengan Kemenangan The Reds
Klopp sedang memberi instruksi kepada pemainnya dalam laga Liverpool vs Tottenham Hotspur. (REUTERS/Matthew Childs)
Soccer

Klopp Rupanya Kurang Puas dengan Kemenangan The Reds

Minggu, 12 Januari 2020 23:34 WIB 12 Januari 2020, 23:34 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan jika Liverpool bisa menang besar saat melawan Tottenham Hotspur. Dia juga mengatakan bahwa dalam laga tersebut timnya mendapat keberuntungan.

Adapun gol penentu kemenangan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-37. Ini merupakan kemenangan ke-20 Liverpool dari 21 pertandingan di musim ini. Sejauh ini The Reds terkalahkan oleh klub manapun.

Setelah laga Klopp mengatakan jika Liverpool seharusnya bisa menang besar jika anak asuhnya mampu memanfaatkan semua peluang di babak pertama.

"Kami harus berjuang habis-habisan untuk menenangi laga itu. Seharusnya kami bisa menyelesaikan laga lebih awal," kata Klopp pasca laga.

Pelatih asal Jerman itu memuji 2 pemainnya yang dinilai berjasa dalam kemenangan Liverpool, yakni Andrew Robertson dan Alisson Becker.

"Kami bemain luar biasa dari sisi sayap dengan adanya Andrew Robertson. Sayang, skor akhir cuma 1-0. Melawan Tottenham, memang sulit," tambahnya lagi.

"Pada akhirnya kami memang butuh keberuntungan, dan Liverpool beruntung memiliki Alisson Becker. Bermain melawan Spurs tantangannya adalah menahan serangan balik mereka," kata Klopp.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US