The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Keturunan Indonesia Justin Hubner Dapat Kontrak Baru di Wolverhampton Wanderers
Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner, perpanjang kontrak di Wolverhampton Wanderers (Instagram/@WolvesAcademy)
Soccer

Pemain Keturunan Indonesia Justin Hubner Dapat Kontrak Baru di Wolverhampton Wanderers

Kamis, 02 Februari 2023 11:58 WIB 02 Februari 2023, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Pemain keturunan Indonesia Justin Hubner resmi menandatangani kontrak baru di Wolverhampton Wanderers. Ia meneken kontrak dua setengah tahun di klub Liga Inggris tersebut.

Wolves akan mempertahankan Justin sampai musim panas tahun 2025. Hal tersebut diungkapkan dalam cuitan resmi klub @WolvesAcademy.

“Justin Hubner telah meneken kontrak baru berdurasi dua setengah tahun dengan klub,” tulis akun Twitter Wolves Academy.

Justin Hubner awalnya merupakan pemain akademi klub Belanda, Den Bosch. Kemudian ia bergabung dengan Wolves U-18 pada 2020.

Justin Hubner menjadi pemain kunci pada komoetisi FA Youth Cup musim lalu. Ia membawa Wolves mencapai babak semifinal untuk pertama kalinya sejak tahun 2005.

Dilansir dari academy.wolves Justin Hubner Menjadi andalan pada posisi bek tengah. Ia telah menjadi anggota andalan skuad U-21 James Collins.

Baca Juga: Profil KMSK Deinze, Klub Belgia yang Diperkuat Marselino Ferdinan

“Justin adalah pemain internasional muda yang luar biasa dalam satu lawan satu saat di lapangan. Memiliki kemampuan yang bagus untuk bola-bola udara dan memiliki ketenangan,” kata Manajer Akademi Wolves, Jon Hunter-Barrett

“Kami pikir dia memiliki masa depan yang cerah di klub sepak bola,” sambungnya.

Hubner beradaptasi dengan sepak bola Inggris melalui mulai dari umur 16 tahun. Sekarang dia siap bersaing di level tertinggi.

Baca Juga: Diisengin Pesulap, Lionel Messi Sampai Ngomong Kasar

“Berada di sini sendirian di Wolverhampton tidaklah mudah, tetapi kami sangat senang dengan karakter dan profesionalismenya” ujar Jon Hunter-Barrett.

Pada November 2020 lalu, Justin sempat mengikuti sesi pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20  di Spanyol. Kelanjutannya Justin disinyalir akan mentas di Piala Dunia U-20 2023 bersama Skuad Garuda Muda.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US