The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atletico Madrid Licik, Barcelona Siap Seret ke Meja Hijau
Para pemain Atletico Madrid. (REUTERS/Isabel Infantes)
Soccer

Atletico Madrid Licik, Barcelona Siap Seret ke Meja Hijau

Sabtu, 10 September 2022 16:54 WIB 10 September 2022, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Antoine Griezmann membuat hubungan antara dua klub raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Atletico Madrid memanas. Bahkan, Barcelona siap menyeret Atletico ke pengadilan.

Alasan utama Barcelona ingin menyeret Atletico ke pengadilan, tidak lain terkait klausul peminjaman Griezmann berdurasi dua musim ke klub berjulul Los Rojiblancos tersebut.

Dalam syarat peminjaman Griezmann itu, ada klausul yang mengharuskan Atletico membayarkan uang sebesar 40 juta euro (Rp602 miliar) kepada Barcelona, jika Griezmann dimainkan rata-rata 30 menit di musim ini.

Baca Juga: Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Striker Berbakat Brasil

Sadar akan klausul tersebut, membuat Atletico pun melakukan cara licik pada Barcelona. Ya, sepanjang musim 2022/2023, Atletico tidak pernah memainkan Griezmann lebih dari 30 menit setiap laganya.

Menurut laporan dari ESPN FC, Sabtu (10/9/2022), manajemen Barcelona merasa jika Atletico melakukan cara curang untuk mengakali klausul peminjaman itu. Maka dari itu, Barcelona pun siap memperkarakan kasus ini ke pengadilan setempat.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Barcelona terkait isu mereka ingin memperkarakan Atletico ke pengadilan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US