The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Munafik, Xavi Bakal Terima Kepulangan Messi ke Barcelona
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi (REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Gak Munafik, Xavi Bakal Terima Kepulangan Messi ke Barcelona

Kamis, 01 Desember 2022 03:15 WIB 01 Desember 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Masa kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) bakal selesai pada 30 Juni 2023 mendatang. Menanggapi hal ini, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku akan senang jika kemudian Messi kembali ke kubu Blaugrana.

Saat ini Messi memang sudah berusia 35 tahun. Namun, Xavi tetap menganggap mantan rekan setimnya itu sebagai pesepak bola terbaik di dunia yang bisa memberikan kontribusi besar bagi tim.

Maka dari itu, Xavi akan dengan senang hati jika memiliki pemain seperti Messi di timnya. Apalagi Messi punya sejarah panjang di Barcelona pada masa lalu.

Baca Juga: Momen Asisten Pelatih Argentina Menangis saat Lionel Messi Cetak Gol ke Gawang Meksiko

“Jika dia ingin (kembali ke Barcelona), pasti dia bisa kembali. Mengapa saya tidak ingin dia datang? Bagi saya, dia masih pemain sepak bola terbaik di dunia,” kata Xavi, dikutip dari Football Espana, Kamis (1/12/2022).

Selain Messi, Xavi juga mengaku senang jika ia mendapat kesempatan melatih para pemain hebat lainnya. Adapun beberapa pemain yang dimaksud adalah Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Bobol Gawang Meksiko, Lionel Messi Samai Rekor Gol Maradona dan Ronaldo

“Saya ingin melatih salah satu pemain hebat. Misalnya di Prancis ada Mbappe, Neymar, dan Messi. Saya sangat ingin melatih pesepak bola seperti ini,” tutur Xavi Hernandez.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US