The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocor, Ini Dia Percakapan Xavi yang Ngomel ke Pique
Gerard Pique mendengar arahan pelatih Xavi Hernandez. (Soccer Newz)
Soccer

Bocor, Ini Dia Percakapan Xavi yang Ngomel ke Pique

Selasa, 20 September 2022 15:52 WIB 20 September 2022, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Percakapan antara pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dengan salah satu pemainnya, Gerard Pique, bocor ke publik. Masalahnya, percakapan tersebut berisi pertengkaran antara kedua belah pihak.

Disinyalir itu adalah percakapan yang terjadi setelah Barcelona dikalahkan Bayern Munchen di ajang Liga Champions 2022-2023 tengah pekan lalu. Pique melakukan komplen ke Xavi karena jarang dimainkan.

Sepanjang musim ini, Pique memang baru bermain sebanyak dua kali untuk Barcelona. Bahkan, bek asal Spanyol itu baru sekali dimainkan sebagai starter.

Baca Juga: Terungkap, Xavi Lebih Bisa Pengaruhi Pemain ketimbang Tuchel

Pique bisa dibilang telah menjadi bek pilihan kelima di Barcelona. Xavi lebih sering mengandalkan Andreas Christensen dan Jules Kounde sebagai starter.

Ronald Araujo dan Eric Garcia pun lebih favorit dimainkan ketimbang Pique. Tak ayal, kondisi ini membuat mantan kekasih Shakira tersebut merasa tak nyaman hingga akhirnya komplen ke Xavi.

Kendati demikian, Xavi punya pendiriannya sendiri. Meski mereka adalah rekan setim di masa lalu, namun sebagai pelatih, Xavi mencoba bersikap objektif dan memainkan pemain yang paling siap diturunkan.

Baca Juga: Duh, Pique dan Shakira Rebutan Hak Asuh Anak Setelah Resmi Berpisah

“Dan kamu akan bermain lebih sedikit lagi mulai dari sekarang,” kata Xavi kepada Pique berdasarkan laporan Diario Sport, Selasa (19/9/2022).

Saat ini Pique sudah berusia 35 tahun. Musim lalu ia sempat mengatakan akan memilih pensiun jika sudah tidak terpakai lagi di Barcelona.

Jika Pique cabut, ini menjadi keuntungan bagi Barcelona. Sebab, Pique adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di tim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Hendry Kurniawan
JOIN US
JOIN US