The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Aturan di Qatar, Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio)
Soccer

Gara-gara Aturan di Qatar, Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Kok bisa?

Selasa, 05 Juli 2022 14:16 WIB 05 Juli 2022, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo kabarnya bakal segera menikahi kekasihnya Georgina Rodriguez. Keputusan Ronaldo itu kabarnya tak lepas dari aturan ketat di Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Ya, pemerintah Qatar dengan tegas melarang semua pihak melakukan cinta satu malam selama gelaran Piala Dunia 2022, yang berlangsung di negaranya tersebut pada November mendatang.

Tidak hanya itu, pemerintah Qatar juga melarang pasangan yang bukan suami-istri untuk menginap di hotel  yang sama. Tentu aturan ini benar-benar menyulitkan untuk Ronaldo dan juga sebagian besar pesepakbola Eropa yang belum menikah dengan pasangannya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ogah Ikut Latihan Manchester united hingga Tak Mau Kalah dengan Messi

Seperti disadur dari Sportskeeda, Selasa (5/7/2022), Ronaldo disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk menikahi Georgina sebelum gelaran Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung.

Hal tersebut wajib dilakukan Ronaldo, jika selama tampil di Piala Dunia 2022 Qatar ingin ditemani oleh Georgina berserta anak-anaknya. Namun situasi semakin pelik, lantaran Ronaldo juga tengah dipusingkan dengan masa depannya di Manchester United.

Kini menarik disimak seperti apa rencana Ronaldo dalam menyikapi aturan ketat di Qatar tersebut. Apakah sang pemain bakal memutuskan menikahi Georgina, atau justru memilih untuk pisah hotel selama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US