The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Claudio Martinez Tutup Pintu Damai di Kasus Pengeroyokan
Istri Claudio Martinez, Musriana di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Soccer

Pihak Claudio Martinez Tutup Pintu Damai di Kasus Pengeroyokan

Ingin proses hukum terus berlanjut!

Selasa, 05 Juli 2022 19:06 WIB 05 Juli 2022, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Istri dari eks pesepakbola Claudio Martinez menegaskan jika pihaknya menutup pintu damai terkait kasus pengeroyokan. Pihak Claudio menginginkan jika kasus ini tetap diproses melalui proses hukum yang berlaku.

"Saat awal kejadian di hari Sabtu itu sudah ada konfirmasi ke saya, sudah melakukan permohonan maaf. Saya sudah menyatakan, oke semuanya saya maafkan, tapi untuk mediasi atau untuk damai tidak," kata istri Claudio, Musriana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Musriana menyebut dirinya menginginkan kasus pengeroyokan ini tetap berlanjut meskipun pihaknya sudah memberi maaf. Alasanya agar kasus-kasus seperti ini tidak terulang.

"Saya pengen semuanya dijerat sesuai hukum yang ada supaya hal tersebut tidak terjadi. Kita ini anak bangsa, mau jadi apa anak bangsa ke depan kalau hal seperti ini tidak ditindak secara aturan yang ada," beber Musriana.

Baca Juga: Eks Pesepakbola Claudio Martinez Dikeroyok Pelayan Bar, Polda Metro Turun Tangan

Selain itu mengenai kasusnya sendiri dikatakan Musriana jika laporanya sudah masuk ke unit yang menangani. Dalam waktu dekat polisi akan memangil pelapor untuk diperiksa.

"Setelah kita cek saat ini untuk berkasnya sudah turun. Tadi kita juga dapat info akan ditangani oleh Unit 5. Nanti perkembangannya kita tunggu lagi setelah saya ada panggilan dua apa tiga hari ke depannya," kata Musriana.

Sekedar informasi, eks pesepakbola Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan. Insiden ini terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022 sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah Bar di kawasan Mega Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan saat bar dalam keadaan ramai pengunjung.

Claudio sempat terinjak pada bagian kaki hingga menegur pelayan bar. Cekcok pun terjadi hingga sejumlah pelayan bar mengeroyok Claudio.

Akibar dari insiden ini, Claudio mengalami luka memar. Dia pun juga sudah melaporkan kasus ini secara resmi ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US