The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kompetisi Ditunda, Bomber Asing Persija Harap Liga 1 2022-2023 Bisa Diselesaikan
Pemain Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (Persija)
Soccer

Kompetisi Ditunda, Bomber Asing Persija Harap Liga 1 2022-2023 Bisa Diselesaikan

Rabu, 05 Oktober 2022 21:15 WIB 05 Oktober 2022, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Bomber asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, turut berduka atas tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari 125 orang. Akibat tragedi tersebut, kompetisi Liga 1 2022-2023 pun dihentikan sementara waktu.

Yusuf turut prihatin karena pertandingan sepak bola yang seharusnya menjadi hiburan bagi masyarakat justru membuat nyawa melayang. Ia pun memaklumi kalau kompetisi harus dihentikan sementara waktu karena perlu dilakukan investigasi dan hal-hal lainnya.

“Kejadian itu menjadi hari yang menyedihkan untuk kami semua. Saya pikir tidak ada yang senang jika dalam sebuah pertandingan ada yang harus kehilangan nyawa,” sebut Yusuf, dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga: Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Beri Santunan Rp50 Juta per Orang

“Sepak bola adalah untuk kesenangan bukan ajang pertaruhan nyawa. Saya pikir penundaan akibat insiden ini adalah sesuatu yang normal,” lanjut pemain asal Bahrain tersebut.

Kendati demikian, Yusuf berharap agar kompetisi Liga 1 2022-2023 ini nantinya akan dilanjutkan kembali. Sebab, ia sangat antusias untuk mewujudkan target tim.

“Saya harap kami bisa terus melanjutkan liga ini dengan sebagaimana mestinya. Kami selalu akan berada di kondisi siap bertanding dan kami tetap berusaha menjaga performa kami. Kami semua masih ingin mencapai target kami di musim ini,” kata Yusuf.

Baca Juga: Dinilai Tak Manusiawi, Amnesty International Bahas Gas Air Mata di Tragedi Kanjuruhan

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 21 poin. Skuad asuhan Thomas Doll itu hanya tertinggal dua angka dari Borneo FC yang ada di puncak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US