Guardiola: Aku Tak Peduli dengan Laga Liverpool VS MU
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (REUTERS/Rebecca Naden)
Soccer

Guardiola: Aku Tak Peduli dengan Laga Liverpool VS MU

Sabtu, 18 Januari 2020 19:38 WIB 18 Januari 2020, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan dirinya tak peduli dengan laga Liverpool vs Manchester United pada Minggu (19/1) malam WIB. Dia tak tertarik melihat kiprah Liverpool karena jarak poin yang jauh dengan City.

Laga tersebut tentu dilematis bagi fans Manchester City. Mereka tentu berharap Liverpool kalah sehingga mereka bisa mencicil jarak poin. Di sisi lain, fans City juga tak mungkin mendukung rival sekotanya, Manchester United dalam laga ini.

Akan tetapi, Guardiola menyikapinya santai dan tak ambil pusing. Dia mengatakan jika pertandingan tersebut tak menarik baginya.

Hal ini dikarenakan jarak poin antara Liverpool dengan Manchester City terpaut jauh yakni 14 poin. Guardiola lebih memfokuskan dirinya untuk meningkatkan performa Raheem Sterling dkk.

Saat ini Liverpool menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 61 poin. Mereka terpaut 14 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

"Berjarak begitu jauh (dari Liverpool), membuat saya sedikit pun tak tertarik dengan apa yang Liverpool lakukan. Lebih baik fokus pada apa yang bisa kami tingkatkan untuk sisa musim ini di Liga Inggris dan ajang yang lain, juga untuk mempersiapkan tim menyambut musim berikutnya," ujar Guardiola dikutip dari Sportskeeda.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU