Mourinho Ikhlas Jika Christian Eriksen Hengkang dari Spurs
(photo/REUTERS/John Sibley)
Soccer

Mourinho Ikhlas Jika Christian Eriksen Hengkang dari Spurs

Rabu, 15 Januari 2020 23:05 WIB 15 Januari 2020, 23:05 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akui dirinya ikhlas apabila Christian Eriksen memutuskan pergi dari Tottenham Hotspur. Menurutnya, Eriksen sejauh ini sudah memberikan yang terbaik untuk Spurs.

Kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur tersisa 6 bulan lagi, dan sang pemain dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari Spurs.

Saat ini klub yang gencar dikaitkan dengan Eriksen adalah Inter Milan. Raksasa Italia itu dikabarkan tertarik mendatangkan Eriksen.

Namun sejauh ini belum ada perbincangan serius antara Inter Milan dengan Eriksen. Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan pemainnya itu akan segera hengkang cepat atau lambat.

"Dia bermain sangat baik. Bermain sangat bagus, sangat profesional yang saya harapkan darinya. Jika keputusannya adalah untuk pergi, saya pikir dia harus pergi dengan kepala tegak, jika dia memberikan segalanya yang dia coba lakukan untuk tim," kata Mourinho dilansir Sportsmole.

"Fans, itu selalu untuk menghormati, kita harus menghormati tetapi saya pikir Eriksen sudah melakukan yang terbaik untuk kita," tambahnya.

Christian Eriksen dibeli Tottenham Hotspur dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013 silam dengan harga 12 juta poundsterling atau sekitar Rp213 miliar.

Sejak berseragam Tottenham Hotspur, Eriksen sudah mencetak 69 gol dan 89 assist dari 300 penampilan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU