2 Eks Pemain Asing Arema Masuk Skuad Persipura untuk Liga 1 2020
Mantan pemain Arema FC, Sylvano Comvalius, bergabung dengan Persipura Jayapura di Liga 1 2020. (Instagram/@sylvanocomvalius)
Soccer

2 Eks Pemain Asing Arema Masuk Skuad Persipura untuk Liga 1 2020

24 nama pemain diperkenalkan.

Selasa, 21 Januari 2020 18:38 WIB 21 Januari 2020, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Persipura Jayapura secara resmi memperkenalkan skuad pemain yang akan jadi andalan di kompetisi Liga 1 2020, Selasa (21/1/2020). Ada 24 pemain yang masuk dalam daftar pemain Mutiara Hitam.

"Ada pemain lama yang dipertahankan dan ada pemain baru. Ada juga yang dulu pernah bersama tim dan kembali musim ini," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, seperti dikutip Antara.

Dari 24 nama, 17 pemain merupakan muka lama. Di antaranya ada nama pemain senior seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan Ian Loius Kabes.

Beberapa pemain muda juga berhasil dipertahankan. Seperti Todd Rivaldo Ferre, Patrick Womsiwor, Marinus Wanewar serta Gunansar Mandowen. 

Dalam 24 nama itu, terdapat empat pemain asing yang bakal mengisi skuad Persipura Jayapura untuk Liga 1 2020. Mereka adalah Takuya Matsunaga (Jepang), Thiago Amaral (Brasil), Arthur da Cunha (Brasil), dan Sylvano Comvalius.

Dua nama terakhir merupakan mantan pemain asing Arema FC. Benhur mengatakan, nama-nama ini merupakan rekomendari dari sang pelatih, Jacksen F Tiago. 

"Ini sesuai dengan kebutuhan tim. Pasti akan saya poles sejumlah pemain untuk membuat tim ini menjadi lebih menarik," ujar Jacksen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU