Vendry Mofu Putus Hubungan dengan Semen Padang
(photo/ANTARA FOTO/Suwandy)
Soccer

Vendry Mofu Putus Hubungan dengan Semen Padang

Rabu, 20 November 2019 23:01 WIB 20 November 2019, 23:01 WIB

INDOZONE.ID - Kesebelasan Semen Padang memutuskan untuk mengakhiri kontrak pemain asal Papua Vendry Mofu. Itu berarti, Vendry tak lagi memperkuat tim berjuluk “Kabau Sirah” hingga akhir kompetisi Liga 1 2019.

“Vendry Mofu sudah tidak di tim lagi sekarang, manajemen telah mengambil keputusan terkait masa depannya,” kata pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida di Padang, Rabu.

Eduardo mengatakan bahwa manajemen Semen Padang telah mengambil keputusan untuk memutus kontrak pemain yang didatangkan Semen Padang dari Bhayangkara saat jendela “transfer” di pertengahan musim.

“Kita ambil keputusan pada minggu lalu dan sepakat untuk memutus kontraknya,” kata dia.

Vendry Mofu terakhir bermain untuk Semen Padang saat tim tersebut kalah dari Persipura Jayapura 1-2 pada Kamis (24/10) lalu. Kala itu dirinya masuk menggantikan Irsyad Maulana di menit ke-63.

Setelah itu, Semen Padang menjalani laga tandang menghadapi Arema Malang pada Senin (28/10) yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Semen Padang FC pada saat itu mengatakan bahwa Vendry sedang dalam keadaan sakit sehingga tidak dapat ikut menjalani laga tandang.

Kemudian nama Vendry Mofu juga tidak terlihat dalam daftar susunan pemain di dua laga, yakni saat Semen Padang menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 (tandang) dan saat Semen Padang menjamu Persija Jakarta yang berakhir 2-2.

TAG
Victor Median
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
Victor Median

Victor Median

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU