Philippe Coutinho Mungkin Layak Untuk United
REUTERS/Andreas Gebert
Soccer

Philippe Coutinho Mungkin Layak Untuk United

Senin, 02 Desember 2019 09:55 WIB 02 Desember 2019, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Kleberson mengatakan bahwa Manchester United sudah selayaknya mempertimbangkan untuk memboyong Philippe Coutinho yang saat dipinjam oleh Bayern Munchen dari Barcelona.

Menurut dia, Coutinho pernah punya pengalaman yang bagus saat berada di Liga Primer dan itu bisa menjadi opsi yang baik bagi United.

Setan Merah memang sempat melirik Coutinho pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun sang pemain berlabuh ke Bavaria dengan status pemain pinjaman dari Barcelona.

Selama di Bundesliga, penampilan legiun Brasil itu dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi klub. Dia dikatakan sulit untuk mengembangkan permainan tak seperti penampilannya gemilangnya saat berada di Liga Primer bersama Liverpool.

"Manchester United punya tim hebat tetapi merah butuh pemain nomor 10 yang bisa mengendalikan permainan. Mereka butuh seseorang yang bisa menciptakan peluang, menguasai bola dan mencetak gol ketika kesempatan itu datang," kata Kleberson di Manchester Evening News.

"Banyak tim di Liga Primer yang memiliki pemain dengan kemampuan menyerang yang bisa diandalkan tetapi tidak demikian dengan Manchester United."

"Philippe Coutinho adalah opsi bagus untuk United. Saya tahu dia kesulitan bersama Bayern dan Barcelona tetapi pemain seperti dia tidak akan kehilangan kualitas. Dia brilian dan akan menjadi aset hebat bagi United."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU