Sarri Sebut Ronaldo Berbeda dengan Pemain Lainnya
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Sarri Sebut Ronaldo Berbeda dengan Pemain Lainnya

Minggu, 01 Desember 2019 20:30 WIB 01 Desember 2019, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengakui Cristiano Ronaldo merupakan pemain istimewa dan berbeda dari pemain lain. Sarri menilai semua orang akan paham mengapa Ronaldo memiliki status istimewa di Juventus.

Sebelum Juventus menghadapi Sassuolo, Sarri mendapat pertanyaan apakah pemain asal Portugal itu akan kembali diistrahatkan usai pertandingan melawan Atletico Madrid.

"Cristiano adalah energi yang sangat besar. Dia memiliki stamina, tetapi mungkin kekurangan sedikit ketajaman saat ini, yang sudah diperkirakan," ujar Sarri.

"Kami memiliki tiga penyerang dengan potensi besar, jadi kami selalu mengharapkan hal besar dari mereka. Cristiano berlatih baik, sebagian bersama tim dan sebagian terpisah, tetapi dia bisa masuk ke skuat. Semua penyerang hebat akan geram jika tidak mencetak gol dan saya pikir itu mentalitas yang sehat.

"Dengar, jelas Ronaldo bukan pemain seperti yang lain, tidak peduli apa yang Anda katakan. Tidak semua pemain sama. Jika seseorang tidak menerima situasi itu, itu menjadi masalah mereka dan bukan bagi tim, tapi saya tidak melihat hal tersebut. Semua orang sudah sangat paham."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU