The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Tukar dengan Griezmann
Neymar sat masih berseragam Barcelona. (REUTERS/Gustau Nacarino)
Soccer

Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Siap Tukar dengan Griezmann

Kamis, 02 April 2020 18:22 WIB 02 April 2020, 18:22 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona tampaknya masih sangat berharap untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim depan. Bahkan Barcelona siap menukarkan Antoine Griezmann dengan Neymar.

Raksasa asal Spanyol itu siap melepaskan Griezmann untuk membantu mendanai transfer prioritas mereka yakni memulangkan Neymar dan memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Harga jual Griezmann diperkirakan mencapai 88 juta pound sterling atau sekitar Rp1,83 triliun. Barcelona dikabarkan tetap akan menjual Griezmann ke klub lain andai PSG tak tertarik dengan tawaran mereka.

Sedangkan Neymar bakal dilepas dengan harga mencapai 135 juta pound sterling atau sekitar Rp2,80 triliun. Namun harga fantastis itu akan sulit untuk diwujudkan Barcelona atau klub kaya lainnya, apalagi di tengah pandemi virus Corona saat ini.

Beberapa waktu lalu, bintang Barcelona, Lionel Messi sempat mengumumkan kesepakatan pemotongan gaji sebesar 70 persen demi membantu neraca keuangan Barcelona selama pandemi virus Corona.

Lionel Messi juga masih berharap klubnya untuk memulangkan Neymar. Messi sempat kecewa dengan klubnya karena gagal membawa Neymar kembali pada musim panas lalu.

Di sisi lain, Griezmann yakin masih punya masa depan di Barcelona, dan dia mengincar jersey nomor tujuh dalam waktu dekat ini. Namun niatnya itu bisa saja terhalang apabila Barcelona berhasil mendatangkan Neymar atau Lautaro Martinez.

Griezmann kini berusia 29 tahun dan di musim ini dia sudah tampil di LaLiga sebanyak 26 kali dengan total delapan gol.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US