The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marah-marah di Laga Kontra Liverpool, Lampard: Aku Menyesal
Pelatih Chelsea, Frank Lampard terlibat cekcok dengan pelatih Liverpool. (REUTERS/Laurence Griffiths)
Soccer

Marah-marah di Laga Kontra Liverpool, Lampard: Aku Menyesal

Sabtu, 25 Juli 2020 12:36 WIB 25 Juli 2020, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Chelsea Frank Lampard menyesali bahasa kasar yang dilontarkannya dalam laga kontra Liverpool di Anfield, Rabu (22/7), namun Lampard membela sikapnya demi menyelamatkan tim dari keputusan wasit.

Frank Lampard terekam kamera melontarkan bahasa kasar ke arah bangku cadangan Liverpool dan juga ikut memaki pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Kemarahan Lampard itu didasari saat tendangan bebas diberikan kepada Liverpool akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Chelsea Mateo Kovacic.

Frank Lampard marah-marah atas keputusan itu dan terlibat cekcok dengan  barisan pemain Liverpool di pinggir lapangan. Tendangan bebas itu sendiri berujung gol lewat eksekusi tendangan bebas Trent Alexander-Arnold.

Lampard menegaskan ia tidak punya masalah apapun terhadap Klopp, tetapi cukup tidak senang dengan reaksi yang diperlihatkan sejumlah orang di bangku cadangan Liverpool.

"Dari segi bahasa yang saya pakai, saya menyesalinya. Cuplikan video beredar luas... dan saya punya dua anak gadis yang aktif di media sosial," kata Lampard dilansir Reuters, Jumat.

"Tetapi dalam hal gairah yang saya perlihatkan untuk mempertahankan tim, tidak. Mungkin saya bisa menanggapinya dengan berbeda. Sebagian laporan media menyebut saya marah karena selebrasi mereka, nyatanya jauh dari itu," ujarnya menambahkan.

Bahkan Lampard mengaku ingin berbicara dengan Klopp selepas laga. Namun waktunya tidak tepat karena usai laga, Liverpool melakukan upacara penyerahan trofi Liga Inggris musim 2019/20.

"Mereka bebas merayakan gol... Kalau ada kesempatan sesudah laga saya tentu mau minum bir bersama Klopp," ujarnya.

"Tetapi ada sesuatu dari bangku cadangan mereka, bukan dari Klopp, yang saya rasa berlebihan. Saya menyesali bahasa kasar, tapi lebih baik kita beranjak dari insiden itu," pungkas Lampard.


Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US