The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Benzema, Capello: Dia Sosok Sensasional
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Puji Benzema, Capello: Dia Sosok Sensasional

Minggu, 26 Juli 2020 14:44 WIB 26 Juli 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Karim Benzema merupakan salah satu kunci kesuksesan Real  Madrid di musim ini. Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello menyebut Benzema sosok sensasional dan musim ini adalah musim terbaiknya.

Di musim ini, Benzema tampil subur dengan mencetak 21 gol dan delapan assist dari 37 penampilannya di LaLiga. Ini merupakan musim keduanya secara beruntun mengemas 21 gol di LaLiga.

Sebelum Ronaldo hengkang ke Juventus, Benzema hanya menjadi pelayan abadi bintang Portugal itu. Namun semenjak perginya Ronaldo, Benzema menjadi motor serangan Real Madrid di lini depan.

Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Grae memberikan pujian atas kualitas yang dimiliki Benzema musim ini.

Selain itu, pujian untuk Benzema juga datang dari mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Menurutnya, pemain asal Prancis itu sangat sensasional.

"(Dia) sensasional. Dia menjadi tolok ukur bagi Madrid dan tidak diragukan lagi dia yang terbaik," kata Capello seperti dikutip dari Marca.

"Dia telah mengambil tanggung jawab yang tidak dia miliki ketika bermain dengan Cristiano Ronaldo, dia memiliki insting mencetak gol dan dia menunjukkannya. Dia mencetak gol penentu dan saya pikir ini musim terbaik sejak dia masuk," Capello menegaskan.

Benzema telah bermain sebanyak 349 kali di LaLiga. Total ada 169 gol yang dicetak dan musim 2015/2016 menjadi yang tersubur di liga dengan 24 gol.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US