The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tottenham vs Arsenal, Arteta: Kami Datang untuk Menang dan Pangkas Jarak di Klasemen
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (REUTERS/JOHN WALTON)
Soccer

Tottenham vs Arsenal, Arteta: Kami Datang untuk Menang dan Pangkas Jarak di Klasemen

Sabtu, 05 Desember 2020 10:25 WIB 05 Desember 2020, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang derby London utara, Minggu (6/12/2020) malam WIB, Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham dengan selisih 8 poin di klasemen Liga Premier.

Ya, Spurs bertengger di puncak dengan koleksi 21 poin dan The Gunners mendekam di posisi 14 dengan 13 poin.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui Spurs memang tampil lebih baik daripada mereka musim ini.

Namun dia menegaskan kedatangan mereka ke Stadion Tottenham Hotspur adalah untuk memenangkan pertandingan dan memperkecil jarak di klasemen sementara.

“Mereka (Spurs) berada di puncak klasemen karena memang layak dan sudah melakukan hal-hal yang lebih baik dari kami,” kata pelatih asal Spanyol itu dikutip dari Goal International.

“Pada momen-momen tertentu dalam pertandingan tertentu, mereka  mendapatkan hasil bagus. Kami harus menerima itu. Tapi kami ingin pergi ke sana untuk memperkecil jarak menjadi selisih 3 poin."

“Saya pikir masih sangat awal musim untuk melihat siapa yang menjadi penantang gelar atau tidak, tetapi yang dapat Anda katakan adalah mereka berada di posisi mereka karena mereka melakukan hal-hal dengan cara yang benar."

"Mereka berada dalam momen yang luar biasa, mereka penuh percaya diri dan Anda dapat melihat seberapa besar keyakinan yang mereka miliki terhadap apa yang mereka lakukan."

“Kami memasuki pertandingan untuk menang dan ini adalah satu-satunya cara kami mempersiapkan pertandingan di lapangan mana pun. Memiliki kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami bisa pergi ke sana dan memenangkan pertandingan."

Derby London utara hari Minggu menandai pertama kalinya penggemar Spurs dapat menonton di stadion sejak sepak bola ditangguhkan pada Maret karena pandemi corona.

Spurs akan disemangati oleh 2.000 pendukungnya, seperti halnya Arsenal saat menjamu Rapid Vienna di Liga Europa pada Jumat dini hari.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US